Muhammad Yusufa Islam Armyando
Pembentukan Brand Community oleh Penggemar Musik Indie: Studi Kasus pada Kelompok "Kelelawar" = Formation of Brand Community by Inde Music Fans: Case Study on “Kelelawar” Group
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Amira Karin Khairana
Do-it-yourself (DIY) culture musisi indie bawah tanah (underground): Taktik otonom sebagai bentuk negosiasi grup musik efek rumah kaca terhadap musik arus utama = Do-it-yourself (DIY) culture of underground indie musicians: Autonomous tactics as a form of efek rumah kaca negotiations against mainstream music
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Irawan Prayoga
Sistem nilai dan produksi dalam musik INDIE : studi strukturisasi terhadap musik independen di Jakarta = Production and system of values of Indie music (structuration study of independent music in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Akmal Razan Syarif
The Impact of COVID-19 on Indie Music Promotion = Dampak COVID-19 Terhadap Promosi Musik Indie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adhitya Derisa Rasi Makara
Peranan agregator musik dalam perubahan struktur industri musik di indonesia studi pada attack city sebagai agregator musik bagi musisi indie = The role of music aggregator in structure change of music industry in indonesia study in attack city as music aggregator for indie musicians
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)