Sheila Diah Nurdamayastri
Analisis customer engagement marketing public relations online shop vanilla hijab melalui akun instagram dan official line studi kasus pada instagram @vanillahijab dan official line @vanillainfo = Customer engagement analysis of marketing public relations vanilla hijab online shop through instagram account and official line case study instagram @vanillahijab and official line @vanillainfo / Sheila Diah Nurdamayastri
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yasir Yulias Apriansyah
Analisis Faktor-Faktor Pendorong Customer Engagement sebagai Strategi Pemasaran Layanan Bank Syariah di Indonesia = Analysis of The Supporting Factors for Customer Engagement as A Marketing Strategy for Islamic Banking Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Classica Harsya Nawastha
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rahmatullah
Analisis Customer-Based Brand Equity (CBBE) sebagai hasil dari program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun Ekuitas Merek: Studi kasus Vitazone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Yenny Prasetyawati
Peran komunikasi interpersonal dalam implementasi customer relationship management: Studi kasus pemasaran produk Ethical pada PT Kalbe Farma, Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)