Andrea Yunita Ragilia Noor
Pengaruh Brand Equity terhadap Consumer Response Pada Konsumen Event Organizer ISMAYA Live di Daerah JABODETABEK = Impact of Brand Equity on Consumer Response at Event Organizer ISMAYA Live on Consumers in JABODETABEK Area
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Catleya Indah Lestari
Proses Pemeliharaan Reputasi Festival Musik di Masa Pandemi (Studi Kasus Komunikasi Memelihara Reputasi We The Fest 2020 oleh Ismaya Live) = Process of Music Festival Reputation Defense in Pandemic Era (Communications Case Study of We The Fest 2020 by Ismaya Live Reputation Defense)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Sheila Griselda
Antecedents of customer engagement and purchase intention of food and beverage products on live streaming commerce = Anteseden keterlibatan pelanggan dan niat pembelian produk makanan dan minuman di live streaming commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Noor Afri Arida
Analisis customer engagement the body shop Indonesia melalui twitter = Analysis of the body shop Indonesia customer engagement through Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yayuk Fitriani
Penggunaan selebriti Korea Selatan dalam meningkatkan customer engagement tokopedia di media sosial twitter = The use of South Korean celebrities in increasing tokopedia’s customer engagement on social media twitter.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja