Rahmat Aulia
Analisis ikon, indeks, simbol, dan gaya bahasa dalam iklan video pakaian olahraga Nike yang berjudul Bloed Oranje pada tahun 2010 = Icon analysis indexs symbols and language styles in Nike's sports wear's video advertisement titled bloed oranje in the year of 2010
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Addina Yuri Samsu Rizal
Analisis iklan KFC, Lotteria, dan CFC studi perbandingan = Advertisement analysis of of KFC, Lotteria, and CFC: a comparative study
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Emilia Kirana Ardisa
An analysis of Nike advertising campaign Just Do It “Dream Crazier” : using Lasswell’s model of communication = Analisis kampanye iklan Nike Just Do It “Dream Crazier” : menggunakan model komunikasi Lasswell
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Djuni Akbar
Pembentukan gaya hidup melalui iklan televisi (studi analisis wacana kritis terhadap iklan ponsel di TV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Luthfi Abdurrahman
Analisis pengaruh cognitive dan affective responses terhadap Website Attitude, Brand Attitude, dan Purchase Intention dari iklan internet : studi kasus iklan Pizza Hut di website Detik.com = Analysis of influence the cognitive and affective response to the website attitude brand attitude and purchase intention from web advertising : case study Pizza Hut advertisement in Detik.com website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership