Mayang Afrilia Damayanti
Strategi glokalisasi pada restoran multinasional Jepang: studi kasus Restoran Genki Sushi, CoCo Ichibanya, dan Seirock-Ya di Indonesia = Glocalization strategy in Japanese multinational restaurant: case study of Genki Sushi, CoCo Ichibanya, and Seirock-Ya in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Rianda Anugre
Analisis strategi komunikasi organisasi internal dalam sosialisasi kebijakan pada perusahaan multinasional (studi kasus : sosialisasi tata kelola perusahaan yang baik di Telin Group) = The analysis of internal organization communication strategy policy in a multinational corporation case study socialization of good and corporate governance policy / Putri Rianda Anugre
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Devita Eka Santi
Intercultural Encounters pada Perusahaan Multinasional (Analisis Kasus Komunikasi Antarbudaya PT. Hanwa Indonesia) = Intercultural Encounters at Multinational Company (Analysis of Intercultural Communication Case PT. Hanwa Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Nadya Pratiwi
Penerapan glokalisasi dan strategi komunikasi pemasaran terpadu pada Burger King Indonesia = The Application of glocalization and integrated marketing communications strategies on Burger King Indonesia
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kurnia Irwansyah Rais
Analisis implemtasi outsourcing accounting process pada perusahaan multinasional studi kasus di PT Essence Indonesia = Analysis of implementation of outsourcing accounting process in multinational company: case study: in PT Essence Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)