Paskhalis Kurnia Apriyan
Penggunaan New Media dalam kampanye periklanan kreatif terhadap pengumuman keselamatan umum : Studi kasus kampanye Dumb Ways to Die oleh Metro Trains Melbourne = The use of New Media in creative advertising campaign for public safety announcement : A case study of Dumb Ways to Die campaign conducted by Metro Train Melbourne / Paskhalis Kurnia Apriyan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Reza Adhitya
Analisis kampanye pemasaran sosial dumb ways to die : sebuah kampanye untuk menurunkan tingkat kecelakaan pada perlintasan kereta api di Australia = Dumb ways to die s social marketing campaign a campaign to reduce accident rate at railroad crossing in Australia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alyssa Edwina
Perencanaan program kampanye humas "bengawan solo coffee: satu biji kopi untuk satu Indonesia" dalam upaya meningkatkan brand awareness bengawan solo coffee = Public relations campaign planning bengawan solo coffee satu biji kopi untuk satu indonesia to increase brand awareness of bengawan solo coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Ways of communicating: the Darwin College lectures / edited by, D.H. Mellor
Cambridge University Press, 1990
 Buku Teks
Rachmat Kriyantono
Teknik praktis riset komunikasi : disertai contoh praktis riset media, public relations, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran
Kencana, 2010
 Buku Teks