Dieki Rian Mustapa
Kebijakan promosi untuk menciptakan brand awareness prouric* di wilayah Bogor Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Fitria Khairum Nisa
Analisis event dalam membangun awareness terhadap city brand dan minat berkunjung : studi kasus pada Jember Fashion Carnaval di Kota Jember = Analysis of event in awareness building of city brand and visit intention : case study of Jember fashion carnival in Jember
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Maria Dorce Yopin
Strategi promosi prolipid* dalam pembentukan brand awareness di Kecamatan Beji Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Arsha Fuady Algadri
Pendekatan cyber public relations pada strategi kampanye kehumasan produk KFCatering = Public relations approach to cyber pr campaign strategy products KFCatering
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Leanny Badiana
Peranan aktivitas direct selling terhadap brand awareness prolipid* di wilayah Kecamatan Duren Sawit : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma Tbk
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir