Dennis Mayasari
Analisis persepsi konsumen Jakarta dalam memilih factory outlet di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
The role of modern markets in influencing lifestyles in Indonesia
 Artikel Jurnal
Keunggulan spesifikasi model pengukuran formatif untuk menguji pengaruh need for closure konsumen online pada level flow di internet
 Artikel Jurnal
Riris Diah Mailany
Faktor-faktor pembeda antara kelompok konsumen yang akan terus berlangganan dan berhenti berlangganan : studi kasus pada Majalah Kesehatan Healthy Life
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Anggi Paima Ulibasa
Analisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap niat beli pada produk private label brand studi kasus pada lotte mart retail = Analysis effect of store image and service quality in terms of purchase intention for private label brand products case studies lotte mart retail
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership