Candra Sulimin
Usulan strategi pemasaran PT X dengan pendekatan analisa regresi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Arulita Handayani
Strategi pemasaran restoran Jepang : suatu pendekatan perilaku konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Identifikasi dan Penilaian Konsumen Terhadap Proses Pembelian Melalui Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Susu Bubuk "X" Full Cream/ Instant pada Lima Supermarket Hero di Wilayah Jakarta Selatan).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Amar Rachman
Studi pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran: Studi kasus pada PT. RHP
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Laporan Penelitian
Eric Survivalianto
Studi pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran. (Studi kasus pada PT RHP)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)