Tampubolon, Astrid T.
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Niken Tri Utami
Evaluasi kualitas pelayanan RSUD di Propinsi Sumatera Barat dengan indikator klinis dan organisasi
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Implementasi dan peningkatan indikator kinerja pelayanan publik Pemerintah Kota Denpasar / I Nyoman Norken, editor; Putu Rumawan Salain, Grafis
Bappeda Kota Denpasar, 2013
 Buku Teks
Efelyn Yunita Handriani
Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Lutfie Hidayatullah
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership