Hanako Fatimah Pertiwi
Analisis Pengaruh Komunikasi Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Minat Beli (Studi pada Barang Fesyen Mewah pada Pengikut Instagram @shopatbanananina di Jakarta) = Analysis of the Influence of Social Media Communication on Brand Equity and Purchase Intention (Study on Luxury Fashion Items on @shopatbanananina Instagram Followers in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Martinus Kristianto
Perancangan aplikasi sistem pengecekan status kendaraan berbasis teknologi short message service(SMS) pada bengkel body repair and paint (Studi kasus: PT. Kawan-kawan Kita Sejahtera (K3S))
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Lutfi Riansyah
Perencanaan dan perancangan web portal iklan dan informasi nyodok.com studi kasus: PT. Lingga Fidam Indonesia (LFI)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Rika Apriani
Perancangan e-business berpola e-channesls (Studi kasus: Corporate loyalty engagement program divisi supplies PT. PQR Indonesia)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Dwi Hartanto
Penerapan e-business pola e-channels pada divisi pemasaran, studi kasus PT. EMT
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership