Haris Hasan Asyari
Penerapan metodologi information economics untuk mengukur nilai ekonomis implementasi "customer care and billing system" pada bisnis telekomunikasi (Studi kasus: PT. Telkom)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Michael Adhikara Budi
Analisis customer value sebagai dasar penerapan customer relationship management (CRM) di industri telekomunikasi seluler
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Linda Fujiyanti, uthor
Software requirement specification (SRS) commonality pada customer relation management (CRM) studi kasus: Kawasan Batik di Tsunami Cirebon
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Tony Andrianto
Penerapan customer relation management pada perusahaan Badan Usaha Milik Negara: studi kasus PT. Surveyor Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Simulasi hot billing pada sistem telekomunikasi bergerak selular PT Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)