Haris Hasan Asyari
Penerapan Metodologi Information Economics Untuk Mengukur Nilai Ekonomis Implementasi "Customer Care and Billing System" Pada Bisnis Telekomunikasi : Studi Kasus PT Telkom
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Michael Adhikara Budi
Analisis customer value sebagai dasar penerapan customer relationship management (CRM) di industri telekomunikasi seluler
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Linda Fujiyanti, uthor
Software requirement specification (SRS) commonality pada customer relation management (CRM) studi kasus: Kawasan Batik di Tsunami Cirebon
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Tony Andrianto
Penerapan customer relation management pada perusahaan Badan Usaha Milik Negara: studi kasus PT. Surveyor Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Simulasi hot billing pada sistem telekomunikasi bergerak selular PT Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership