Mas`ud
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model Servqual: studi kasus pada tiga apotek
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model serqual (studi kasus pada tia apotek)
[Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto], 2009
 Artikel Jurnal
Tri Hastuti Septiarini
Praktik Kejra di Apotek Kimia Farma KS Tubun 282 Periode Bulan September 2021 “Analisis Kualitatif dengan Model Wawancara Semi Terstruktur untuk Mendapatkan Gambaran Kepuasan Pelanggan di Apotek Kimia Farma KS Tubun 282” = Internship at Apotek Kimia Farma KS Tubun 282 Period September 2021 “Qualitative Analysis with Semi Structured Interview Model to Get A Picture of Customer Satisfaction at Apotek Kimia Farma KS Tubun”
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Tri Hastuti Septiarini
Analisis kualitatif dengan model wawancara semi terstruktur untuk mendapatkann gambaran kepuasan pelanggan di Apotek Kimia Farma KS Tubun 282 = Qualitative analysis with semi structured interview model to get a picture of customer satisfaction at Apotek Kimia Farma KS Tubun 282
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Aisyah Nur Mahmudah
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership