Ray Amirul Mukminin
Customer relationship management (crm) dalam layanan rujukan di perpustakaan sebagai strategi meningkatkan kepuasan pengguna (studi kasus Perpustakaan Universitas Indonesia = Customer relationship management crm on the library reference service as a strategy to improve user satisfaction a case study of Universitas Indonesia library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Michael Adhikara Budi
Analisis customer value sebagai dasar penerapan customer relationship management (CRM) di industri telekomunikasi seluler
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Fakhira Fiyanti Putri
Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada UMKM Alas Kaki = Implementation of Customer Relationship Management Based on Customer Lifetime Value to Increase Customer Loyalty in Footwear MSMEs
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Optical access network sebagai jaringan lokal akses fiber untuk mendukung layanan multimedia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tugas Akhir
Pasaribu, Eudia Meithilda Maria
Perancangan Strategi Customer Relationship Management Berdasarkan Customer Lifetime Value Untuk Meningkatkan Customer Loyalty Pada Thrift Shop Daring = Customer Relationship Management Strategy Formulation Based on Customer Lifetime Value to Increase Customer Loyalty in Online Thrift Shop
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)