Andhika Andri Puar
Faktor-faktor penting dalam berbelanja online : Studi kasus pengembangan Toko Sepatu Juwita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Andhika Andri Puar
Faktor-faktor penting dalam berbelanja online : Studi kasus pengembangan Toko Sepatu Juwita = Important factor is shopping nline : case study on development of Toko Sepatu Juwita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Membership)
Faktor-faktor penting dalam pembuatan superkonduktor YBCO
 Artikel Jurnal
Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berbelanja di Factory Outlet (Studi kasus: Heritage Factory Outlet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Gurning, Martha D. P.
Faktor-faktor penting yang mempengaruhi konsumen dalam membeli deterjen surf (Studi kasus ibu-ibu rumah tangga di Ciracas Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)