Fahita Farah Nesyia
The ambivalence in representing gender fluidity in fashion advertisements: a semiotic analysis of Louis Vuitton and Ralph Lauren's video advertisements (2016) = Ambivalensi dalam merepresentasikan gender fluidity dalam iklan fesyen: analisis semiotik video iklan Louis Vuitton dan Ralph Lauren (2016)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Diandra Sekarayu
Konstruksi Maskulinitas dalam Masyarakat Jerman dalam Lagu Männer (1984) dan Nicht Die Musik (2019) = The Construction of Masculinity in German Society in the Song Männer (1984) and Nicht die Musik (2019)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Masthuriyah Sa'dan
Spiritualitas waria : perjuangan menemukan identitas gender dan makna hidup
Suka Press, 2022
 Buku Teks
Nurzakiah Ahmad
Representasi maskulinitas baru pada iklan produk kosmetik pria dalam majalah berbahasa Jerman Brigitte dan Stern
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Is Prima Nanda
Pengaruh penambahan Fe dan Sr terhadap pembentukan fasa intermetalik dan nilai fluiditas metode vakum pada paduan Al-7% Si dan Al-11% Si
2010
 UI - Disertasi (Open)