Kiat branded division dalam meningkatkan penjualan tussigon : Laporan praktek kerja lapangan PT. Novell Pharmaceutical
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
Gracely Maulina
Peranan merchandiser dalam pndistribusian orodin* di MTC wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia Pharmaceutical Industries
2009
 UI - Tugas Akhir
Efektifitas sales promotion girl (SPG) dalam penjualan SP troches* Meiji di wilayah Jakarta periode Maret - April 2009 : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Fitri Wulandari
Analisis kebijakan promosi penjualan OGB albendazole Indofarma pada apotek di Jakarta Barat : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma
2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi magasida* untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir