Evaluasi peranan sales promotion girl dalam mempromosikan orodin* Meiji di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Evaluasi kinerja sales promotion girl dalam mempromosikan Orodin Meiji di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Analisis kebijakan pemasaran biovision* di wilayah Pasar Baru Jakarta Pusat : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Persepsi masyarakat terhadap produk biovision : Laporan praktek kerja lapangan di PT Indofarma. Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Nita Theodora Bustan
Pengaruh promosi terhadap brand awareness masyarakat pada produk biovision gold di wilayah Jakarta 1 : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk
2009
 UI - Tugas Akhir