Survei persepsi outlet terhadap SP trouches* meiji di kecamatan Sawangan Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Analisa psitioning crodin* pada pangsa pasar antiseptik di wilayah Jakarta Barat : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Samuel Pandhega
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Anom Karnowo
Analisis persepsi konsumen dan dorongan pembelian produk ramah lingkungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Simarmata, Desy Karoline
Analisa pengaruh persepsi atas negara asal terhadap penilaian konsumen atas merek (studi kasus: produk peralatan rumah tangga)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)