Persepsi konsumen terhadap SP troches* meiji sebagai antiseptik mulut dan tenggorokan di wilayah Bogor : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Fitri Unik Mega Prawati
Analisis persepsi apotek terhadap obat generik berlogo (OGB) cetirizine indofarma di Wilayah Jakarta Timur : Laporan Praktek kerja lapangan di PT Indofarma, Tbk
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Dewi Aryani
Faktor faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan membeli produk oli sepeda motor merek Pennzoil di Daerah Khusus Ibukota Jakarta = Factors affecting Jakarta consumers' decision to buy Pennzoil motorcycle motor oil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Lumowa, Priscilla J.
Analisis derajat keterlibatan konsumen dan hubungannya dengan efektivitas iklan : Penelitian terhadap iklan produk oli motor revtex
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Samuel Pandhega
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)