Lina Herlina
Analisa minat obat DBD herbal PT. Kimia Farma. Tbk. berdasarkan persepsi konsumen dan outlet di wilayah Jabodetabek : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir
Startegi promosi nature pristine wild alaska salmon oil* untuk menciptakan kesadaran merek pada konsumen di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Desi Ariansih
Tahap penerimaan produk nature pristine eye factors* oleh konsumen di wilayah Jakara Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk,
2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi nodiar* menciptakan kesadaran merek di benak konsumen : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Brand awareness skincare marck venus di outlet wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir