Meilisa Fitriani Ibrani
Startegi promosi nature pristine wild alaska salmon oil* untuk menciptakan kesadaran merek pada konsumen di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Fahma Farihah
Persepsi apotek terhadap produk herbal prouric Indofarma di Wilayah Jakarta Selatan : Laporan praktek kerja lapangan di PT Indofarma, Tbk
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Dieki Rian Mustapa
Kebijakan promosi untuk menciptakan brand awareness prouric* di wilayah Bogor Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Ndaru Ritmawati
Strategi nodiar* menciptakan kesadaran merek di benak konsumen : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir