Strategi periklanan orodin* untuk menciptakan brand awareness pada konsumen di wilayah Bekasi : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia pharmaceutical industries
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Gracely Maulina
Peranan merchandiser dalam pndistribusian orodin* di MTC wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia Pharmaceutical Industries
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Evaluasi kinerja sales promotion girl dalam mempromosikan Orodin Meiji di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Nurul Febrianisa
Evaluasi peranan sales promotion girl dalam mempromosikan orodin* Meiji di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Persepsi outlet modern trade channel terhadap orodin* di wilayah Jakarta Selatan : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir