Ambarukmi D.S.
Strategi pemasaran produk jasa layanan JAPATI di divisi network-Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Junindo Abdillah
Strategi bisnis produk jasa layanan telkom informasi lintas media (Infolima) sebagai media akses informasi di PT. Telkom Divre II - Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Widhiowati
Strategi pemasaran jasa layanan seluler GSM/DCS 1800 Telkom Mobile PT. Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Strategi pemasaran jasa layanan seluler GSM/DCS 1800 telkomobile PT. Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tugas Akhir
Junindo Abdillah
Strategi bisnis produk jasa layanan telkom infolima sebagai akses media informasi di driver II-Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tugas Akhir