Renny Handayani
Pengaruh strategi promosi magasida terhadap tingkat kesadaran merek magasida di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma, Tbk
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Tingkat kesadaran merek masyarakat di wilayah Depok terhadap produk indo obat sakit kepala* : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Peranan dan kinerja medical representative dalam memasarkan adant di wilayah Jakarta Selatan : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Perero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Startegi promosi nature pristine wild alaska salmon oil* untuk menciptakan kesadaran merek pada konsumen di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir