Dinda Audy
Analisis strategi islamic branding dalam pembentukan brand image terhadap minat beli konsumen di Indonesia (Studi kasus pada merek kosmetik wardah) = Analysis of islamic branding strategy in formation of brand image on consumer purchase intention in Indonesia (Case study on wardah cosmetic brand).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Iksan Basuki
Pengaruh loyalitas akan merek induk, persepsi kesamaan antara merek induk dan merek ekstensi, dan keterlibatan konsumen akan kategori produk ekstensi, terhadap evaluasi dan intensitas pembelian ekstensi merek deodorant dari adidas = Effects of loyalty towards parent brand, similarity between parent brand and extended brand, and consumer involvement towards extended product category, towards attitude regarding brand extension of adidas deodorant and purchase intention towards brand extension of deodorant from adidas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Alrio Gaputra Suyoso
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas pengunjung tempat: studi pada dia.lo.gue = The influence of brand image on place visitor's loyalty: study on dia.lo.gue
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Olivia Abigail
Pengaruh brand image tupperware terhadap repurchase: studi pada konsumen wanita di Tupperware party = The influence of tupperware brand image on repurchase intention: study on women consumers in Tupperware party
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Mahes Gawismara
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Healtimie di Kota Depok = The Impact of Brand Image Toward Consumer Purchase Intention on Healtimie Instant Noodle In Depok City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership