Akhmad Ramakarna
Peran moderasi dukungan pemerintah untuk meningkatkan niat membeli terhadap produk hijau: perpanjangan teori perilaku terencana = The moderating role of government support to increase the purchase intention of green products: the extended theory of planned behaviour framework / Akhmad Ramakarna
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Rangkuti, Anitya Helsa
Pengaruh penerapan green marketing terhadap purchase intention. konsumen: (studi kasus terhadap produk elektronik apple di kalangan mahasiswa Jakarta) = The influence of green marketing implementation in consumer?s purchase intention: ( a case study of Apple?s electronic products at students in Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Carissa Andani
Pengaruh Green Marketing terhadap Green Purchase Behavior (Studi Pada Konsumen Fore Coffee Di Jakarta) = The Influence of green marketing on green purchase behavior (Subject: Fore Coffee Consumer In Jakarta).
Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Salsabila Ramadhani
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Indonesian Muslim Consumers Intention to Switch to Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Salsabila Ramadhani
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Indonesian Muslim Consumers Intention to Switch to Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)