Lina Fitriana
Pengaruh kebutuhan untuk keunikan, sikap terhadap produk, nilai emosional kualitas yang diterima terhadap niat beli (studi kasus: pelanggan kedai kopi waralaba lokal Excelso dan waralaba asing Coffee Bean tea leaf & Tea Leaf) = The effect of need for uniqueness, attitude toward product, emotional value, perceived quality, to purchase intention (cases study: customer coffee rest from franchise local Excelso and franchise foreign Coffee Bean & Tea Leaf)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Ai Sukaesih
Pengujian teori paritas daya beli kasus Indonesia dengan beberapa negara di Asia Timur
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Keseimbangan jangka panjang dari purchasing power parity suatu uji kointegrasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Adrie Mahendra I.S.
Purchasing power parity di Indonesia: pendekatan kointegrasi dan model koreksi kesalahan (periode 1989.1-2002.12)
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Desiany Rahmina
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)