Paska Lia
REPRESENTASI SOSIAL DISABILITAS DI MEDIA MASSA INDONESIA (Analisis Wacana Kritis Berbasis Korpus Pada Pemberitaan tentang Disabilitas di Media Massa Online Kompas.com dan Detik.com) = SOCIAL REPRESENTATION OF DISABILITIES IN THE INDONESIAN MASS MEDIA (Corpus-Assisted Discourse Study of Disabilities News in Online Media Kompas.com and Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Putri Dian Astuti
A Critical discourse analysis of reporting on the Jakarta Post and Jakarta Globe in shaping Prabowo's image = Analisis wacana kritis pada pemberitaan di media the Jakarta Post dan Jakarta Globe dalam membentuk imej Prabowo
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kinanti Laraswati
Pemberitaan mengenai Pengungsi (Fluchtlinge) dalam Media Massa Jerman: Analisis Wacana Kritis Artikel Bild-Zeitung dan Süddeutsche Zeitung pada Tahun 2015 & 2017 = Report on Refugees (Flüchtlinge) in German Media Mass: Critical Discourse Analysis in Bild-Zeitung and Süddeutsche Zeitung Articles in 2015 & 2017
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Jauza Alayya
Menelusuri Wacana Terorisme di Media Massa (Analisis Wacana Kritis Pada Pemberitaan Peristiwa Terorisme Tahun 2018 di Surat Kabar Jawa Pos) = Deconstructing Terrorism Discourse in The Mass Media (A critical Discourse Analysis of Terrorism News on Jawa Pos Newspaper in 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Haviera Rahma Noordiany
Representation of men and women in sauvage and J Adore perfume commercials by Dior a critical discourse analysis = Representasi pria dan wanita dalam iklan parfum sauvage dan J Adore oleh Dior: analisis wacana kritis
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja