Ediashta Narendra Amarussalam
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Multichannel Terhadap Intensi Penggunaan Kembali Layanan Multichannel = Analysis of Multichannel Service Delivery Quality on Customers Continued Engagement Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Arila Suriosasti
Analisis pengaruh pengalaman komunitas online terhadap sikap pada produk, perusahaan dan kualitas pelayanan yang dipersepsikan = The impact of online community experience on attitude towards product, attitude towards company and perceived service quality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Wahyu Dwi Kusumandani
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap reputasi lembaga (studi pada Tenaga Kerja Indonesia di Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta Depok terhadap Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI) = Effect of quality of service against reputation institute (studies in Indonesian Manpower Placement Company in the Labor against Depok Indonesia National Agency of Private Placement and Protection of TKI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Mustopa
Hubungan antara mutu layanan, kepuasan layanan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut (studi kasus Seolah Tinggi Ilmu Kesehatan IMA) =Correlation of service quality, service satisfaction toward word of mouth communication (case study at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan indonesia Maju)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Aprianto
Analisis dampak kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada produk pembiayaan komersial unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk = Analysis of the impact service quality toward customer loyalty through customer satisfaction on commercial financing products unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk / Aprianto
2013
 UI - Tesis (Membership)