Mutia
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk fashion secara online dengan metode analisis faktor = Identification of factors which affecting customers behaviour on making decision for buying fashion product by online with factor analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Nabilla Nur Anisah
Analisis faktor yang mempengaruhi adopsi produk teknologi masyarakat Indonesia : studi kasus kartu tiket elektronik kereta rel listrik commuter line (KRL CL) = Analysis of factors affecting the technological product adoption among indonesian case study electronic ticket card of kereta rel listrik commuter line (KRL CL)
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Weni Widhanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli konsumen pada toko pakaian online: Studi konsumen kota Depok = Factors that affecting consumer purchase intention in an online clothing store (study on consumer of Depok City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Membership)
Ligar Patra Yuniar
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Konsumen dalam Menggunakan Situs Penyedia Voucher Game Online: Studi Kasus XYZ Store = Analysis of Factors Affecting Consumer Purchase Intention in Using Online Game Voucher Site: Case Study XYZ Store
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Ligar Patra Yuniar
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Konsumen dalam Menggunakan Situs Penyedia Voucher Game Online: Studi Kasus XYZ Store = Analysis of Factors Affecting Consumer Purchase Intention in Using Online Game Voucher Site: Case Study XYZ Store
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir