Irma Hastarika
Faktor affecting consumers perception on traditional and modern market
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Alma Fanniya Idral
Faktor-faktor pembeda antara kelompok pembeli dan bukan pembeli: studi kasus strategi promosi IM3 untuk produk IM3 Smart di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Apriza Megawati
Analisis intelijen pasar terhadap dinamika pasar global bagi PT Timah (Persero) Tbk dalam menjawab tantangan persaingan usaha = Market intelligence analysis agains global market dynamics for PT Timah (Persero) Tbk in business competition challenge
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Vina Trecira Panigoro
Analisa perilaku dan persepsi konsumen terhadap spextrum reflective bag guna perencanaan strategi komunikasi pemasaran produk = Consumer behavior and perception analysis towards 'spextrum' reflective bag for product's strategic marketing communication planning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Arief Budiman
Aspek atribut produk dalam iklan dan hubungannya terhadap pencapaian brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)