Nunut Amalia
Analisis pengaruh karakter individual, respon afeksi dan respon kognisi terhadap intensi menonton film Indonesia dan film asing di bioskop = The analysis of the influence of individual characteristic, affective respons and cognitive respons toward purchase intention on Indonesian and foreign movie in cinema
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Rafiidha Selyna Legowo
Krisis Komunikasi dari Perspektif Konsumen: Krisis Jenama Produk Perawatan Wajah Carasun Di Media Sosial = Communication Crisis from Consumer Perspective: Skincare Products Carasun Brand Crisis on Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Astri Ananyasthya
Analisis pengaruh komunikasi kawan sebaya melalui sosial media (facebook, twitter, instagram, dan path) terhadap purchase intention produk WE knit IT clothing co studi kasus: remaja 15 24 tahun berdomisili di Jabodetabek = Analysis of the effect of social media peer communication (facebook, instagram, twitter, and pah) on purchase intention of WE knit IT clothing co product case study : teenagers aged 15 24 years old in Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Frista Caesar Rifa
Analisis perilaku konsumen pengguna laptop gaming di kalangan mahasiswa menggunakan pemetaan persepsi (perceptual mapping) = Gaming laptop consumer behavior analysis among university students using perceptual mapping
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Clarissa Avelia Widarma
Strategi Komunikasi Brand Message dalam Meningkatkan Purchase Intention pada Green Product (Studi Kasus pada Merek Kecantikan innisfree) = Brand Message Communication Strategy to Increase Purchase Intention on Green Products (Case Study on innisfree Beauty Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja