Diana Kamila
Peran mediasi money attitude dan moderasi religiusitas pada pengaruh penggunaan situs jejaring sosial yang berlebihan terhadap pembelian kompulsif secara online: Konsumen muslim dewasa muda = The mediating role of money attitude and moderating role of religiosity on the influence of excessive social networking sites usage towards online compulsive buying: Young adult muslim consumer.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Naura Khansa Priono
Media Sosial Instagram dan Youtube sebagai Sarana Presentasi Diri Seorang Idola (Studi Kasus Park Chanyeol EXO) = Instagram and Youtube as Idol's Self-Presentation Media (Case Study Park Chanyeol EXO)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Cleisia Tyas Alemina Theodora Inakawa
Evaluasi Penggunaan Social Networking Blitzmegaplex Terhadap Sikap Khalayak (Studi Kasus Penarikan Film Hollywood di Indonesia periode Februari 2011- Oktober2011).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Lazuardyna Ulfa Ramadhanty
Karakteristik serta Motif Pengguna Social Networking Sites (SNS) dalam Memperoleh Career Benefits (Studi Empiris pada Pengguna LinkedIn di Indonesia) = Characteristics and Motives of Social Networking Sites (SNS) Users in Obtaining Career Benefit (Empirical Study on LinkedIn Users in Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ukhti Salamah
Hubungan antara Perbandingan Sosial Ke Atas dan Harga Diri pada Mahasiswa Pengguna Instagram = The Relationship between Upward Social Comparison and Self- Esteem on College Students who are Instagram Users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership