Ulla Nuchrawaty
Gender, kebudayaan dan peradaban
Lembaga Pangkajian MPR RI, 2018
 Artikel Jurnal
Sophian Fikri
Hubungan antara Destination Image, Perceived Value, dan Behavioural Intention dari Generasi Millennial: Efek Moderasi dari Film-Pull Motives = The Relationship of Destination Image, Perceived Value, and Millennials' Behavioural Intention: The Moderating Effect of Film-Pull Motives
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Ginta Litundzira Doni Jannata
Analisis pengaruh faktor eksternal terhadap minat konsumen untuk menggunakan produk bolt mobile wi fi = The analysis of factors external effect that influence consumer intention to use bolt mobile wi fi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Suasana kerja dan pengaruh kepemimpinan dalam konteks pendidikan dasar ( working climate and the effect of leadership in the context of basic education)
 Artikel Jurnal
Ermawaty Ratna
Pengaruh country of origin terhadap persepsi konsumen pada kualitas produk mobil buatan Jerman, Amerika dan Jepang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open