Arik Sutiawan
Analisis pengaruh persepsi wajib pajak mengenai Facilities Management-Servqual pasca reformasi birokrasi terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak : studi kasus KPP-Pratama Cikarang Utara = The analysis of influence perceptions taxpayer regarding Facilities Management-Servqual post bureaucratic reform to the tax compliance : case study Cikarang Utara small tax office
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Firdaus Firman
Analisis kualitas pelayanan perizinan surat izin usaha perdagangan pada Kantor Pelayanan Umum dan Perizinan Kabupaten Solok Selatan = The analysis of sevice quality's trade effort license certificate at Licensing and Public Services Office South of Solok Region
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Slamet Sutrisno
Pengaruh kualitas pelayanan dan perubahan organisasi terhadap kepatuhan wajib pajak pada kantor pelayanan pajak pratama Jakarta Sawah Besar Dua
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dian Permana Sari
Analisis kualitas pelayanan pendaftaran tanah pada Kantor Pertanahan Jakarta Selatan = Analysis service quality of land registration at Land Office in South Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Rini Agustiningtyas
Pengaruh kualitas pelayanan jasa restoran terhadap sikap utilitarian dan hedonis konsumen dalam membangun preferensi merek restoran : studi kasus Magnum Cafe Grand Indonesia = The effect of restaurant service quality to utilitarian and hedonic attitudes of consumers in building restaurant brand preference : case study Magnum Cafe Grand Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)