Siti Fatimah Ningrum
Analisis blog perjalanan berbahasa Jerman ditinjau dari aspek semantis dan semiotis semantische und semiotische analyse von deutschsprachigen reiseblogs = Semantic and semiotic analysis on german travel blogs / Siti Fatimah Ningrum
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Elvina Tria Nilamsari
Analisis semantik terhadap iklan produk bir berbahasa Jerman = A Semantic analysis of German beer advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shilmi Budiarti Ningsih
Analisis stilistis dan semantis iklan pariwisata daring berbahasa Jerman = Stylistic and semantic analysis on a German online tourism commercial / Shilmi Budiarti Ningsih
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Eka Puteri Widiyaningsih
Analisis hubungan tajuk iklan dan elemen gambar dalam lima iklan mobil Ford ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Semantic and semiotic analysis on headline and picture elements relation of five Ford's car advertisements
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Ira Indah Permata Sari
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)