Aisyah Putri Quddus Aroya
Analisis multimodal dalam video iklan jumbo Supermarkt = Analysis of multimodal in Supermarkt jumbo advertising videos
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Reznia Febianty
Analisis dan pengembangan model bisnis untuk layanan online video platform ovp di indonesia studi kasus PT XY = Analysis and business model development for online video platform OVP services in indonesia case study at PT XY / Reznia Febianty
2015
 UI - Tesis Membership
Reno Dalu Maharso
Ekonomi atensi dalam interaksi antaravatar : studi terhadap kanal pemerintah dalam platform Streaming Video Daring = Attention economy in inter-avatar interaction : study on government channels on Online Streaming Video platform
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tesis Membership
Hablina Arifianti
Analisa pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek = Analysis of the effect of adding headline on pictorial metaphor advertising toward cognitive elaboration affective elaboration attitude toward advertising and attitude toward the brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Vicentius Hino Saputra
Pemaknaan khalayak terhadap kreativitas iklan di periklanan daring = Audience reception of advertising creativity in online advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership