Audrey Tantiara Kusumawardhani
Replikasi Efek Audiens dalam Pengerjaan Matematika: Perspektif Evaluation Apprehension = Audience Effects Replication in Mathematical Equations: Evaluation Apprehension Perspective
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Citra Dinanti
Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet Muda? dalam Iklan Kosmetik Anti-Aging oleh Khalayak Perempuan (Studi pada Iklan Televisi Pond?s Age Miracle Versi ?Donna-Darius?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Berto Mulia Wibawa
Analisis model struktural faktor-faktor pembentuk fashion-oriented impluse buying produk ritel fashion berdasarkan sudut pandang konsumen usia remaja / Berto Mulia Wibawa
Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
 Artikel Jurnal
Emir Zakiar
Faktor-Faktor Pendorong Konsumen Melakukan Impulsive Buying pada Toko-Toko Ritel Fashion di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Betty Maria Christina
Moderator ambivalence dan involvement dalam loyalitas pembelian berulang mobil penumpang Toyota = Ambivalence and involvement moderator in repurchase loyalty of Toyota passenger car / Betty Maria Christina
2015
 UI - Tesis Membership