Audrey Tantiara Kusumawardhani
Replikasi Efek Audiens dalam Pengerjaan Matematika: Perspektif Evaluation Apprehension = Audience Effects Replication in Mathematical Equations: Evaluation Apprehension Perspective
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Citra Dinanti
Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet Muda? dalam Iklan Kosmetik Anti-Aging oleh Khalayak Perempuan (Studi pada Iklan Televisi Pond?s Age Miracle Versi ?Donna-Darius?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Emir Zakiar
Faktor-Faktor Pendorong Konsumen Melakukan Impulsive Buying pada Toko-Toko Ritel Fashion di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Betty Maria Christina
Moderator ambivalence dan involvement dalam loyalitas pembelian berulang mobil penumpang Toyota = Ambivalence and involvement moderator in repurchase loyalty of Toyota passenger car / Betty Maria Christina
2015
 UI - Tesis Membership
Yunita Qoriyanti
Analisis pengaruh nilai belanja hedonis dan utilitarian, fashion involvement, pro-environmental attitude dan religiusitas terhadap konsumsi fashion yang berkelanjutan = Causal analysis of hedonistic and utilitarian shopping value, fashion involvement, pro-environmental attitude and religiosity on sustainable fashion consumption
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership