Syahrul Hidayah
Konsep diri wanita atas hiperrealitas media TV dalam iklan produk kecantikan : Studi kasus pada iklan Nivea UV Extra Whitening Serum = Women's self concept of television hyper reality in beauty products advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arif Nur Setiawan
Konsep kecantikan wanita Jawa dalam Panyandra: sebuah analisis metafora = Concepts of Javanese women's beauty in Panyandra: a metaphor analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Khairana Izzati
Analisis faktor penentu perilaku konsumsi etis wanita muslim terhadap produk perawatan tubuh dan produk kecantikan = Analysis the determinants of woman muslims ethical consumption behavior towards personal care and beauty products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Raisha Chabena
Pandangan kecantikan wanita Belanda melalui iklan produk kecantikan : analisis semantik = The View of Dutch female beauty through beauty products advertisement : semantic analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fara Dzanufiya Indawan
Meningkatnya Pengaruh Beauty Influencers: Memahami Perilaku FOMO dalam Niat Pembelian Gen-Z terhadap Produk Kecantikan di Indonesia = The Rise of Beauty Influencers: Understanding FOMO Behavior Towards Gen-Z Purchase Intentions on Beauty Products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership