Febrina Nabilah
Karakteristik lokasi dan pengunjung pasar kaget di Kota Depok = Characteristics location and visitors of pasar kaget in Depok City
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ajeng Adistya Medina
Pola spasial pemilihan lokasi belanja kebutuhan primer penduduk Kecamatan Bogor Tengah = Spatial pattern of primary needs store site selection for Central Bogor District communities
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Rizky Aditya Aulia
Pop-up store dan pengalaman ruang konsumen: studi kasus: YSL Beauty Hotel, Plaza Indonesia = Pop-up store and consumer's spatial experience: case study: YSL Beauty Hotel, Plaza Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Rayhan
Karakteristik Tempat sebagai Potensi Pariwisata dan Placemaking dari Media Sosial Dalam Pembentukan Identitas Tempat Usaha Kuliner di Kota Jakarta Selatan = Characteristics of Places as Tourism Potential and Placemaking from Social Media in the Formation of Culinary Business Place Identity in South Jakarta City
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Almusafia Putri
Karakteristik lokasi restoran Korea di Kota Depok = Location characteristic of Korean restaurant in Depok City
2017
 UI - Skripsi Membership