Aprilia Mardiastuti
Pemanfaatan media viral untuk memasarkan produk dan layanan Perpustakaan Universitas Gadjah Mada menghadapi Era Industri 4.0
Perpustakaan Nasional RI, 2019
 Artikel Jurnal
Amalia Nurma Dewi
Promosi perpustakaan umum Kabupaten Purbalingga = Purbalingga public library's promotion / Amalia Nurma Dewi
2015
 UI - Tesis (Membership)
Andreina Caniggia
Komunikasi pemasaran terpadu studi kasus : Perpustakaan Umum Freedom = Intergrated marketing communications case study : Public Library Freedom
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Sinaga, Steven Yehezkiel
Peran branding dan tagline Loving, Enlightening, Advanced, Determined dalam membangun budaya organisasi Perpustakaan UKRIDA = The role of the Loving, Enlightening, Advanced, Determined branding and tagline in building the culture of the UKRIDA Library organization
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Sinta Amelia
Pemanfaatan koleksi pada Perpustakaan KALBIS Institute Jakarta = Collection usage in library of KALBIS Institute Jakarta./ Sinta Amelia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)