Fitria Khairum Nisa
Analisis event dalam membangun awareness terhadap city brand dan minat berkunjung (studi kasus pada Jember Fashion Carnaval di Kota Jember) = Analysis of event in awareness building of city brand and visit intention (case study of Jember fashion carnival in Jember)
2018
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Kasyfil Warits Syakirin
Event tourism sebagai strategi marketing public relations dalam pembentukan citra destinasi wisata : studi pada Jember Fashion Carnaval = Event tourism as marketing public relations strategy for building tourism destination reputation : study on Jember Fashion Carnaval
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jaringan komunikasi revitalisasi Karnaval (suatu analisis tentang komunikasi Jember Fashion Carnaval (JFC) di Kabupaten Jember)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Chandra Ayu Proborini
Jember fashion carnaval (JFC) dalam industri pariwisata di Kabupaten Jember/ Chandra Ayu Proborini
Pusat Penerbitan LP2MPP Institut Seni Indonesia Denpasar, 2017
 Artikel Jurnal
Hasan Izzuddin
Fenomena Blanding Sebagai Strategi Rebranding Brand Fashion Mewah di Era Modern (Studi Terhadap Brand Fashion Mewah: Balmain, Burberry, Balenciaga) = The Blanding Phenomenon as a Rebranding Strategy for Luxury Fashion Brands in the Modern Era (Study of Luxury Fashion Brands: Balmain, Burberry, Balenciaga)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja