Yeremi Kevin
Pemberdayaan twitter sebagai media promosi: studi kasus di Perpustakaan Universitas Indonesia = Twitter empowerment as a promotional media a: case study in the Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Suci Alifia Chasanah
Agensi dalam Praktik Mengirim dan Merespon Menfess: Sebuah Kajian Mengenai Pengguna Twitter pada Akun Auto Base @tubirfess = Agency in Practice Sending and Responding Menfess: a Study of Twitter Users on Auto Base Accounts @tubirfess
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Dyah Kusumodewi
Analisis isi mikroblog berbasis komunitas dalam mengkostruksi tahapan perubahan tindakan publik merespon bantuan bencana penggunaan media sosial twitter jalinmerapi pada tahapan perubahan tindakan publik merespon bantuan bencana = Content analyses of community based micro blog in constructing the hierarchy of public s behavior to response the disaster relief / Dyah Kusumodewi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Semantic relations and the lexicon : antonymy, synonymy, and other paradigms / M. Lynne Murphy
Cambridge University Press, 2003
 eBooks
Analisis pengaruh sosial media twitter sebagai electronic word of mouth terhadap repurchase intention denan brand image starbuck coffee Indonesia sebagai mediasi
 Artikel Jurnal