Priatna
Analisis hubungan positioning surat kabar dengan loyalitas pembaca pasca repositioning (studi repositioning koran Tempo dan surat kabar umum menjadi surat kabar "referensi ekonomi dan politik" = Relationship the analysis of newspaper positioning and readers loyalty after repositioning : (case study of koran Tempo repositioning from a national newspaper into "political and economic reference)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Erlan
Ekuitas merek pada industri pers hubungan ekuitas merek dengan motivasi pembelian konsumen surat kabar tersegmentasi: studi kasus pada harian Ekonomi Bisnis Indonesia = Brand equity on media industry, the relationship between brand equity with motivation to buy of segmented newspaper consumers: case study in Bisnis Indonesia daily
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Grace Fika Hanna
Representasi agenda setting dalam surat kabar dan situs berita online (sebuah studi pada Kompas dan Kompas.com) = Representation of agenda setting in newspaper and online newspaper (a study of Kompas and Kompas.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fabiola Indah Puspitosari
Analisis konsumsi luxury fashion di Jakarta dan sekitarnya faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan intensi pembelian = Analysis of luxury fashion consumption in Jakarta factors affecting attitude and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership