Della Lineri
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram : studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a : case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Diana Kusuma Wardhani
Eksplorasi Eight Laws of Personal branding Dalam Konten Media Sosial: Studi Kasus Pada Tiktok Ayman Alatas. = Exploration the Eight Laws of Personal Branding in Social Media Content: A Case Study on Tiktok Ayman Alatas.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ali Aulia Rahman
Efektivitas personal branding hadi wenas melalui media sosial linkedin (analisis EPIC model pada Koneksi Hadi Wenas di Linkedin = Hadi wenas effectiveness of personal branding through social media linkedin (Epic model analysis on hadi wenas connections on linkedin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Dicky Septriadi
Analisis proses pembentukan personal brand melalui social media : studi kasus proses pembentukan personal brand Chappy Hakim danYunarto Wijayamelalui Twitte) = Analysis of the process of formation of a personal brand through social media : a case study of the process of formation of a personal brand Chappy Hakim and Yunarto Wijaya via Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Estu Widyamurti
Hubungan personal branding dengan pembentukan kredibilitas endorser dan pengaruhnya terhadap brand awareness personal branding andra alodita untuk merek cotton ink = Link between personal branding and endorser credibility to create brand awareness of product andra alodita s personal branding for brand cotton ink / Estu Widyamurti
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership