Gina Fairuz Hardiyanti
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu dan ekuitas merek the Body Shop Indonesia = Integrated marketing communications and brand equity of the Body Shop Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Habibi Azis
Strategi marketing public relations (MPR) sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness Meli Hotels International di Indonesia pada tahun 2017 = Marketing public relations strategy (MPR) as an effort to raise brand awareness of meli hotels international in indonesia in 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Tika Oktavianingsih
Analisis proses pembentukan kesadaran merek korporasi melalui komunikasi pemasaran terpadu pada perusahaan farmasi studi pada PT. Mundipharma Healthcare Indonesia = analyzing process in creating corporate brand awareness through integrated marketing communications on pharmaceutical company study of PT Mundipharma Healthcare Indonesia
2017
 UI - Tesis Membership
Gultom, Nancy Sio Wulan
Analisis pembentukan corporate brand, brand identity dan brand awareness melalui online branding (studi kasus Jakarta Post Travel) = Analysis formation process of corporate brand, brand identity and brand awareness through online branding (case study Jakarta Post Travel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership