Selu Margaretha Kushendrawati
Hiperrealitas dalam media massa suatu kajian filsafat Jean Baudrillard
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Disertasi (Membership)
Xemandros, Wolfgang Sigogo
Hiperrealitas dalam iklan menurut pemikiran Jean Baudrillard
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Advina Ratnaningsih
Pergeseran makna Fesyen sebagai fenomena hiperrealitas berdasarkan pemikiran Baudrillard
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Charisma David Hume
BDSM: Orientasi Seks Yang Dipengaruhi Media Massa Menurut Jean Baudrillard = BDSM: Sex Orientation Influenced Mass Media by Jean Baudrillard
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Mecca Yumna Ning Prisie
Hiperrealitas iklan menurut baudrillard dan penangkalan efek negatifnya melalui literasi media = Hyperreality in advertisement according to baudrillard and deterrence of its negative effects through media literacy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja