Sophian Fikri
Hubungan antara Destination Image, Perceived Value, dan Behavioural Intention dari Generasi Millennial: Efek Moderasi dari Film-Pull Motives = The Relationship of Destination Image, Perceived Value, and Millennials' Behavioural Intention: The Moderating Effect of Film-Pull Motives
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Hariara Ghion Yosua
Peran Dimensi Perceived Value dalam Memahami Perilaku Pembelian Tiket Pesawat Terbang melalui Internet (E-Ticketing)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Rizki Nugroho
Analisis pengaruh perceived value dan transaction cost terhadap repurchase intention studi kasus lazada co id = Perceived value transaction cost and repurchase intention in online shopping a relational exchange perspective case study lazada co id / Rizki Nugroho
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Rachmi Ken Andarini Apriliyanti
Hubungan sikap, norma subyektif dan perceived behavior control dengan intensi pasien memilih Rumah Sakit X, di Jakarta dalam mendapatkan layanan kesehatan (Sebuah studi kasus pada instalasi rawat jalan Rumah Sakit X, Jakarta)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dinul Fikri Anchan
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pembentukan Word of Mouth pada Produk-Produk Education First di PT Adyaeduka Dinamika (English First) = The impact of marketing mix on the creation of word of mouth through on education first products at PT. Adyaeduka Dinamika (english first)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)