Farhan Rafi Rahmat
Perencanaan Integrated Marketing Communication (IMC) untuk PT. Wahana Duta Jaya Rucika = Integrated Marketing Communication (IMC) planning for PT. Wahana Duta Jaya Rucika
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Filriady Kusmara
Analisis komunikasi pemasaran terpadu imc pada idol grup jkt48 studi deskriptif pada kegiatan pilar imc dalam mengelola komunitas merek jkt48 = Analysis of the marketing communication imc on idol group jkt48 descriptive studies of imc pillars on managing community brand of jkt48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Yulianti Keke
Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness studi eksplanatif pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness program studi manajemen transportasi dan logistik = The influence of integrated marketing communication imc through brand awareness explanatif study about the influence of integrated marketing communication imc through brand awareness of transportation and logistics management programs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Anggi Ghaisani Pertiwi
Strategi integrated marketing communication untuk meningkatkan brand awareness pada usaha kecil menengah (business coaching pada UKM industri bakery) = Integrated marketing communication strategy to increase brand awareness for small medium enterprise (business coaching in small medium enterprise cake and bakery industry)
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership